Babinsa dan Pemadam Kebakaran Padamkan Api di PT PAG

Lhokseumawe – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Muara Satu Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Pelda Razali,Serma Sopyan dan Kopda Zim Ferry bersama petugas kebakaran PT Perta Arun Gas (PAG) memadamkan api yang membakar rumput ilalang di komplek perumahan PT PAG Bathupat Barat,Muara Satu,Kota Lhokseumawe, Rabu (14/3/18).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul  12.00 Wib tersebut akibat dari sisa pembakaran sampah yang merambat ke rumput dan ilalang di luar pagar PT PAG dan karena angin bertiup kencang api semakin membesar dan langsung memasuki seputaran dalam pagar PT PAG.

Personel Koramil 01/Muara Satu bersama pemadam kebakaran langsung bergerak cepat memadamkan kobaran api, aksi ini dilakukan agar api tidak menjalar ke perumahan PT PAG.

Selama kurang lebih satu jam api berhasil dipadamkan berkat kerjasama dan kekompakan antara Babinsa dan petugas kebakaran.

“Alhaamdullilah berkat kesigapan dan kepedulian masyarakat melaporkan ke Babinsa Api dengan cepat kita padamkan dan tidak menjalar kemana-mana”, Ujar Pelda Razali Batuud 04/Muara Satu.