Korem 012/TU Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI

Meulaboh – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M menggelar kegiatan silaturahmi Keluarga Besar TNI (KBT) dengan tema “Melalui silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan pemahaman tentang pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika untuk berpartisipasi dalam menjaga dan memepertahankan kedaulatan NKRI” yang dilaksanakan di Aula Mayonif 116/GS, Kamis (15/3/18).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan yang intinya dilaksanakannya kegiatan ini dengan tujuan agar terjalinnya keeratan hubungan yang harmonis antara Prajurit Korem 012/TU dengan KBT. Selain itu juga Danrem  ingin berbagi informasi untuk menumbuhkan pemahaman dan saling pengertian serta memiliki kesamaan cara pandang dalam rangka meneguhkan komitmen pengabdian dan melanjutkan pembangunan bangsa demi tegaknya keutuhan NKRI.

“Kegiatan seperti ini bukan sekadar silaturahmi untuk saling mengenal, lebih dari itu kita mencoba untuk menyamakan visi dan presepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi. Baik dalam konteks kehidupan kebangsaan mau pun pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Korem 012” Tambah Danrem.(Penrem 012/TU)

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 012/TU, Kapolres Aceh Barat,Wadandenpom IM/2 Mbo, Para Kasi dan pasi Korem 012/TU, Kapenrem 012/TU, Kasi Intel Kajari Aceh Barat, Veteran Sekabupaten Aceh Barat, Warakauri Kab. Aceh Barat, Ibu-Ibu Persit, dan Anggota FKPPI Se Aceh Barat Selatan.