Persit KCK Koorcabrem 012 Kunjungi Warakawuri

Meulaboh – Dalam rangka memeriahkan Hut Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 72 tahun 2018, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda, melaksanakan anjangsana ke rumah warakawuri, Kamis (15/03/18).

Kegiatan anjangsana ke rumah warakawuri dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 Ny. Nefra Firdaus. Ini adalah salah satu kegiatan dari rangkaian Hut Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72.

Kedatangan ketua persit KCK Koorcabrem 012 beserta pengurus persit ke rumah warakawuri disambut haru, anjangsana tersebut memberi kesan penuh kasih sayang perhatian dan kepedulian persit kepada keluarga prajurit yg ditinggalkan.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Nefra Firdaus menyampaikan berbagai hal terkait berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka meramaikan Hut Persit yang ke-72 termasuk di dalamnya kegiatan anjangsana ini.

Menurutnya kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu wujud nyata kesetiakawanan sosial dan kepedulian dalam upaya membantu meringankan beban anggotanya dan sebagai wujud kebersamaan rasa senasib sepenanggungan.

“Pelaksanaan kegiatan anjangsana ini merupakan sebagai bentuk tali silaturahmi Korem 012/TU khususnya Persit KCK Koorcabrem 012 dengan keluarga besar TNI dan juga suatu bentuk perhatian organisasi persatuan isteri prajurit aktif kepada anak dan istri dari anggota TNI yang sudah meninggal dunia,” ungkap Ny. Nefra Firdaus.