Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Villa Vinus Deninteldam IM TA 2017

Banda Aceh – Primer Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Satuan Deninteldam IM menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Villa Vinus, Kamis (15/03/18) bertempat di Aula Deninteldam IM.

Adapun tema RAT pada kesempatan hari ini “DENGAN SEMANGAT WIRA USAHA DAN KEMINTRAAN, KITA TINGKATKAN PERAN KOPERASI KARTIKA GUNA MENDUKUNG PELAYANAN YANG MAKSIMAL KEPADA PRAJURIT, PNS DAN KELUARGA”.

Pada kesempatannya Pgs. Wadandenintel Mayor Inf Teuku Andy Kurniawan menyampaikan Amanat Dandeninteldam IM mengatakan RAT Primer Koperasi Villa Vinus merupakan forum untuk mengkaji dan mengavaluasi pertanggungjawaban pengurus koperasi, dalam pelaksanaan program kerja anggaran dan pendapatan belanja tahun 2017.

Selain itu primer Koperasi Villa Vinus merupakan Organisasi yang berbadan hukum untuk melakukan kegiatan diberbagai bidang usaha, dengan harapan koperasi Villa Vinus dapat menangkap peluang pasar usaha untuk memaksimalkan serta meningkatkan kesejahteraan anggota saat pembagain SHU nantinya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pgs. Wadandenintel Mayor Inf Teuku Andy Kurniawan, Puskop Kartika Iskandar Muda yang mewakili Srm Sofyan Hadi, Disperindakop dan UKM Banda Aceh an. Bapak Anto, para Dan BKI serta Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama Deninteldam IM.