Pomdam IM Komsos dengan Masyarakat Binaan

Banda Aceh- Personel Polisi Militer Kodam Iskandar Muda melaksanakan komsos dengan masyarakat binaan yaitu masyarakat Gampong Peuniti Kec. Baiturahman Kota Banda Aceh bertempat di Meunasah Al-Qadar Dusun Cut Meutia Jln. Amaliah No 35. Sabtu (17/3/18).

Acara tersebut  dipimpin langsung oleh Wadanpomdam IM Letnan Kolonel Cpm Nashrun, S.H  dan  dihadiri oleh perwira Staf, personel Pomdam IM, Babinsa Gampong Peuniti, Babinkamtibmas Polsek Baiturahman, Keuchik Peuniti beserta dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Wadanpomdam IM menyampaikan bahwa TNI dan rakyat adalah satu, suatu kekuatan yang utuh, harus saling memiliki, saling asah, asih dan asuh serta saling bahu membahu dalam pembangunan,  selain itu Wadanpomdam juga menekankan kepada masyarakat sekitar untuk tidak terlibat dalam peredaran gelap Narkoba.

Diakhir kegiatan tersebut, satuan Pomdam IM juga memberikan bantuan untuk pembangunan Meunasah Al-Qadar berupa semen sebanyak 47 sak yang serahkan langsung oleh Wadanpomdam IM kepada Keuchik Peuniti Bpk Kamaruddin Latif.

Keuchik Peuniti mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada satuan Pomdam IM yang telah memberikan bantuan semen kepada masyarakat Gampong Peuniti untuk pembangunan Meunasah Al-Qadar, diharapkan bantuan ini akan berguna bagi kepentingan Masyarakat Gampong Peuniti khususnya dalam melaksanakan Ibadah.

“ Semoga bantuan ini bisa kami manfaatkan, khususnya untuk kepentingan Masyarakat Gampong Peuniti khususnya dalam melaksanakan Ibadah” harapnya.