Bersama Pok Tani Udeep Beusaree, Babinsa 02/Woyla Panen Padi Ubinan

Woyla, Aceh Barat. Usai mengikuti upacara bendera di Makodim 0105/Abar yang rutin dilaksanakan, Babinsa Koramil 02/Woyla Kodim 0105/Abar Serka Sabar Hermawan bersama BPP, PPL dan Pok Tani Uedeep Beusaree melaksanakan panen padi Ubinan seluas 50 Ha di Ds. Padang Jawa Kec. Woyla. Senin(19/3/2018)

Dalam panen padi tersebut Babinsa, BPP, PPL dan para petani tampak semangat saat memanen tanaman padi dilahan sawah milik pok tani Udeep Beusaree seluas 50 ha dengan sistem ubinan dengan hasil panen tercatat 6.9 ha/ton.

Danramil 02/Woyla Kapten Inf Suyono mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh babinsa tersebut dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan nasional yang telah di canangkan oleh Pemerintah serta sekaligus meningkatkan hasil produksi bidang pertanian di wilayah Kab. Aceh Barat.

Sementara itu, di waktu istirahatnya Serka Sabar mengatakan, kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bentuk keseriusan dan kepedulian Babinsa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya Petani Udeep Beusaree dan umumnya Kabupaten Aceh Barat.