Kasdim 0114/Aceh Jaya Pimpin Upacara Bendera

Calang  – Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan pimpin upacara Bendera bulanan di lapangan upacara Kodim 0114/Aceh Jaya, Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Senin (19/3/18).

Kegiatan upacara tersebut di ikuti oleh  seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya

Dalam kesempatan tersebut  Kasdim membacakan amanat Pangdam IM menyampaikan Upacara pengibaran Bendera ini merupakan wujud rasa banga dan penghormatan kita terhadap sang Merah Putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan Negara.

Oleh karena itu, upacara pengibaran Bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulan dan harus mampu dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan nasionalisme dan patriotisme kita sebagai prajurit penegak kedaulatan dan penjaga keutuhan wilayah negara kesatuan Republik indonesia.

Kita telah merasakan bersama, bahwa secara umum iklim kehidupan bermasyarakat,  berbangsa dan bernegara telah berjalan dinamis, aman dan stabil, seiring dengan kemajuan ekonomi, sosial dan keamanan, termasuk situasi diwilayah Provinsi Aceh, hal ini merupakan cerminan hasil pembangunan nasional yang tengah dilaksanakan.

Pencapaian stabilitas keamanan kondusif tersebut tidak terlepas dari pengaruh kepemimpinan satuan yang mampu mensinergikan seluruh sumber daya keamanan yang ada di daerahnya.

Pada kesempatan ini mengharapkan kepada segenap prajurit dan PNS dimana saja berada dan bertugas, untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar. Kita bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu, kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku yang bermakna Ibadah.