Babinsa Pea Jambu Koramil 06/Singkohor komsos dengan masyarakat Desa Binaan

Singkohor, Selasa (20/03) Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil Kopda Subiriyanto melaksanakan komunikasi sosial bertatap muka dengan masyarakat Desa Pea jambu yang sedang beristirahat selepas bergotong royong memperbaiki jalan diareal kebun sawit milik masyarakat. Warga baru saja bergotong royong memperbaiki jalan menuju kekebun milik mereka yang jika musim penghujan tiba akan sulit untuk dilalui oleh kendaraan roda empat yang akan mengangkut hasil panen.

Disela-sela waktu istirahat Kopda Subiri berkempatan untuk berdialog dengan masyarakat tersebut. Kopda Subiri menghimbau kepada maayarakat untuk bersama sama menjaga keamanan di lingkungan Desa Pea Jambu, selain itu juga Kopda Subiri menghimbay agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Kegiatan Komunikasi Sosial tersebut sudah menjadi tugas pokok bagi Kopda Subiriyanto sebagai Babinsa. Kopda Subiriyanto setiap hari berkunjung ke wilayah Desa binaanya di Desa Pea Jambu Kec.Singkohor untuk melaksakan pembinaan Teritorial, memberikan motivasi serta ide-ide positif kepada masyarakat guna kemajuan Desa binaannya tersebut.