Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya Laksanakan Aerobik

Aceh Jaya – Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan kegiatan lari aerobik yang merupakan kegiatan rutin setiap hari selasa dan kamis dengan tujuan untuk menjaga fisik para Prajurit agar tetap sehat sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menganggu aktivitas, Selasa (20/03/2018).

Sebelum kegiatan aerobik, terlebih dahulu di laksanakan pengecekan personil sebagai apel pagi yang dipimpin oleh Kasdim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan bertempat di Lapangan Apel Makodim 0114/Aceh Jaya di Ds. Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Ache Jaya.

Dalam hal ini sebagai pengambil apel Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan aerobik seperti ini adalah merupakan kesejahteraan dan harus di laksanakan dengan senang hati, semangat, tapi tidak mengabaikan dari pada faktor keamanan.

“Aerobik merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit, khususnya seluruh prajurit TNI jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya, dalam memelihara kemampuan dan menjaga kebugaran,” ujarnya Kasdim.
Dalam kegiatan aerobik ini selain melaksanakan lari juga melaksanakan, sit up dan push up sebagai gerakan tambahan yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan serta kekuatan fisik agar semakin baik.

Kegiatan aerobik ini, personel Makodim dilaksanakan di seputaran Kota Calang dan untuk jajaran Koramil melaksanakan di seputaran wilayah masing – masing.