Launching Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Bangfas dan Harbang Kodam IM

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch Fachrudin, S.sos menyaksikan  Launching penandatanganan kontrak pekerjaan Bangunan Fasilitas (Bangfas) dan Pemelihara Bangunan (Harbang) Kodam IM.

Penandatangan kontrak tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Zeni Kodam Iskandar Muda, Kolonel Czi Herfin Kartika Aji, S.I.P. bersama 18 perusahaan. Bertempat di Ruang Sanggamara Longe, Makodam IM, Banda Aceh, Selasa (20/3/18).

Informasi yang diterima, ada 28 paket pembangunan di satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, terutama dibidang konstruksi berhubungan tugas pokok dan kesejahteraan prajurit, diantaranya perbaikan kantor dan rumah dinas. 13 paket pengrehapan bangunan dan 15 paket pembangunan fasilitas.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam meminta kepada rekanan/mitra Kodam Iskandar Muda  agar bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin. Selain itu pelaksanaan pekerjaannya agar disesuaikan dengan Bestek atau Spek yang ada di dalam kontrak.

“Saya pinta bekerja dengan tulus,  supaya semua merasa puas dengan kualitas bangunan yang dibangun, sehingga tidak merugikan pihak yang menggunakan bangunan tersebut,” pesan Pangdam kepada rekanan/mitra.

Jenderal bintang dua ini berharap, agar para rekanan meninjau langsung ke lapangan dan melakukan pengawasan dilakukan secara berkala, sehingga pembangunannya dapat dikerjakan tepat waktu.

“Saya juga berharap supaya proyek yang sudah ditandatangani jangan dijual kepihak yang lain, tanpa sepengetahuan Pangdam,” tegas Pangdam.

Penandatanganan kontrak  tersebut turut dihadiri Irdam, para Pa Ahli Pangdam IM, para Asisten, Kabalak, serta para rekanan/mitra penyedia jasa konstruksi Kodam Iskandar Muda.