Babinsa Woyla Datangi Sekolah Terpencil

Woyla, Aceh Barat. Hujan lebat semalaman melanda Kab.Aceh Barat akibatnya banyak jalan dan bangunan yang sempat terendam air. Rabu (21/03/2018)

Serda Handoko salah satu Babinsa Desa Pasi Birah Kec.Woyla tidak tinggal diam, pagi hari sekitar pukul 07.30 Wib dia bergegas menuju ke Sekolah SDN Batee Puteeh Ds.Pasi yang merupakan salah satu sekolah terpencil di desa tersebut dengan jarak 15 KM dari pusat Kecamatan Woyla.

SDN Batee Puteeh merupakan sekolah yang letaknya di pinggiran Krueng Woyla, apabila hujan lebat maka sekolah tersebut masuk daftar sekolah yang terendam banjir, hal itu pula membuat sang Babinsa prihatin dan ingin melihat langsung keadaan sekolahnya.

Sambil mengunjungi sekolah Babinsa sempat mengambil buku pelajaran yang sudah tersimpan di motor pintarnya dan membagikan kepada anak anak sekolah tersebut.

Sambil menyelam minum susu ujar sang Babinsa, Sambil mantau Banjir sekalian bagi ilmu pengetahuan, ucapannya tersebut membuat semua guru dan kepala sekolah tertawa gembira dan bangga memiliki Babinsa seperti Serda Handoko.