Demi Keselamatan Warganya, Babinsa Koramil 09/Samatiga Rela Lakukan Ini

Meulaboh, Berjiwa besar dan Sosial yang tinggi seorang anggota TNI Kopda Asrul Babinsa Koramil 09/Samatiga Kodim 0105/Abar memberikan sekantong darahnya kepada seorang warga kurang mampu yang menderita sakit Lever. Rabu (21/03/2018).

Seorang Warga bernama Afrizal 17 Tahun merupakan salah satu warga Samatiga yang masih duduk di bangku sekolah harus mendekam di rumah sakit akibat sakit yang di deritanya. Orang tua Afrizal melaporkan anaknya kepada Babinsa wilayah desa Binaanya, dan menyampaikan bahwa anaknya tidak bisa mengikuti kegiatan belajar karena sakit, dan butuh sekantong darah golongan A.

Tanpa buang buang waktu Kopda Asrul minta izin kepada Danramil Letda Azhari untuk menyumbangkan darah kepada Sdr.Afrizal warga desa Binaanya. Dengan izin Danramil, Kopda Asrul di dampingi seniornya Sertu Fahrul Razi menuju rumah sakit dan langsung menuju Laboratorium untuk menyumbangkan darah.

Melihat apa yang dilakukan Kopda Asrul Ibu Sdr Afrijal menangis di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, dengan ucapan terimakasih kepada Kopda Asrul atas sumbangan darahnya untuk menyelamatkan Putra Tercintanya.