Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah oleh Personel Deninteldam IM di Hotel Hermes Palace Banda Aceh

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah oleh Personel Deninteldam IM yang di selenggarakan oleh pihak panitia Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Rabu (21/3/18).

Kegitan Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial kepada sesama, melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh panitia Hotel Hermes Palace ini setidaknya lebih dari 60 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya. Para peserta terdiri dari mahasiswa, karyawan dan Intansi lain. Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

Aksi donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, karena dengan adanya acara ini dapat membantu para pasien yang membutuhkan pasokan darah sesuai dengan golongan darah yang dibutuhkan, serta dapat memberikan stok kebutuhan cadangan darah apabila sewaktu-waktu dibutuhkan secara mendadak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan aman dan lancar, dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah-tamah.