Persit KCK Cab. XXII Kodim 0106/Ateng Berikan Bantuan Sembako dan Santunan Ke Puluhan Anak Yatim

Aceh Tengah- Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 0106/Ateng-BM Ny. Bimajati Hendry Widodo beserta pengurus di dampingi Danramil-03/Kota Kapten Czi Zakaria melaksanakan Anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako dan santunan kepada 80 anak Yatim dari panti asuhan yayasan Kasih Sayang, bertempat di Masjid Ar-Rahman panti asuhan yayasan Kasih Sayang jln Takengon-Bireun Ds. Paya Tumpi 1, Kec. Kebayakan Kab. Aceh Tengah, Rabu ( 21/03 ).

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun ( HUT ) Persit Kartika Chandra Kirana Ke-72 Tahun 2018, selain pelaksanaan berbagai macam lomba antar Ibu-ibu Persit cabang Kodim dan Ranting Koramil sejajaran yang berada di Kab. Aceh Tengah maupun Bener Meriah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya, adapun maksud dan tujuan kedatangan kami di Panti asuhan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita sesama umat manusia untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada orang lain yang sedang membutuhkan.

Tidak banyak yang bisa kami berikan, tetapi yang paling penting adalah tali asih yang bisa diberikan. “Apa yang kami berikan hari ini tidaklah seberapa banyak jumlahnya, tetapi inilah wujud kepedulian kita dari Keluarga Besar Persit KCK Cab. XXI Dim 0106 terhadap sesama, semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat,” Tutur Ny. Bimajati Hendry Widodo.

Selain itu juga dapat memberikan motivasi, moril dan dukungan sehingga ikatan silaturahmi semakin erat antara TNI dan panti asuhan, agar belajar dengan giat, raihlah cita cita, saya yakin adik adik yang di depan ini suatu saat pasti ada yang menjadi pegawai baik itu TNI-Polri maupun yang lainnya dan jangan lupa tetap ikhtiar serta selalu berdo’a memohon kepada Alloh SWT, Pesan Ketua Persit.

Sementara di kesempatan sama Ketua yayasan Ibu Rusmani mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit Kodim Aceh Tengah atas kehadiran serta bantuannya, kami tidak bisa membalas serta kami hanya bisa menyerahkan kepada Tuhan yang maha kuasa untuk membalasnya, kami hanya bisa mendo’a kan semoga Persit Kartika Chandra Kirana 0106 selalu jaya serta selalu mendapatkan rahmat dari Alloh SWT.