Persit KCK Ranting 2 Raider Khusus 111 Olah Raga Tenis Meja

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Ibu-ibu Persit Ranting 2 Raider Khusus 111 olah raga tenis meja bertempat di aula terbuka Mayonif tersebut.Selasa sore(20/3).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Raider Khusus 111 Ny. Guruh Tjahyono menjelaskan kegiatan olah raga tenis meja ini merupakan kegiatan rutin yang diikuti Ibu-ibu Persit dijajaran.

Ny. Guruh Tjahyono juga menambahkan, dalam waktu seminggu selain hari rabu, sabtu dan minggu kegiatan olah raga seperti bola voly, tenis meja, tenis lapangan, senam dan pengajian rutin di ikuti oleh anggota persit ranting 2 Raider Khusus 111.

Selain bertujuan untuk mengisi waktu sore hari, juga bertujuan untuk menjaga kebuguran jasmani serta menjalin silaturahmi antar sesama persit yang ada disatuan ini dalam suatu wadah yakni organisasi persit di lingkup TNI AD.

Latihan rutin seperti pada tenis meja sore ini juga bagian dari persit anak-anak ranting jajaran Ranting 2 Raider Khusus 111 menyiapkan anggota persitnya untuk ikut serta dalam lomba memeriahan HUT Ke-72 Persit tahun ini.