Tim Wasev Kodam IM Tinjau Lokasi Cetak Sawah Baru

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam IM yang dipimpin oleh Pabanda Puanter Mayor Inf Emri Sulaiman beserta anggota tinjau Lokasi cetak sawah baru bertempat di Desa Kabong Kec.Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya. Rabu (21/03/2018).

Tim Wasev Kodam IM yang didampingi oleh Pasiter Kpt Inf Narko beserta Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya dan para kelompok Tani Kabong 2 (Dua) meninjau langsung turun ke lokasi cetak sawah baru.

Ketua Tim Wasev Kodam IM, mengungkapkan Peninjauan lokasi cetak sawah baru oleh Tim Wasev Kodam IM meninjau secara langsung bagaimana kondisi lapangan yang dihadapi petani di Aceh Jaya. Jika ada masalah kami langsung carikan solusi.

Pengawasan dan evaluasi adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Komando Atas. Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya. Ungkap. “Ketua Tim Wasev.

Selain meninjau Tim Wasev juga ikut memanen padi bersama para petani dengan Luas yang dipanen 1 Ha dengan hasil 6 ton.