Menjaga Kebersihan, Babinsa 03/Lageun Ajak Masyakakat Gotong Royong

Aceh Jaya – Babinsa 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda  Irwan Nst mengajak warga laksanakan Gotong Royong di Desa Lhok Bot Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya. Jum’ at, (23/03/18).

Kopda Irwan Nst mengajak masyrakat Desa Lhokbot melaksanakan karya bakti dalam rangka memupuk jiwa gotong royong dan sebagai bentuk menanamkan jiwa kepedulian kebersihan lingkungan sekaligus mengajak masyrakat untuk senantiasa membiasakan diri menjaga keindahan lingkungan.

Kopda Irwan Nst, mengatakan, kebersihan adalah sebagian dari iman, untuk itu marilah kita jaga kebersihan lingkungan kita dan karena terdorong rasa tanggung jawab wilayah binaan agar desa binaan saya terlihat bersih dan indah, sehingga akan memberikan kesan kepada warga peduli kesehatan.

“ Disamping itu, ini juga langkah mencegahan timbulnya penyakit, kegiatan ini mendorong masyarakat peduli bersih lingkungan dan memupuk jiwa gotong royong yang kini sudah mulai luntur”, ungkapnya.

Salah satu warga Desa Lhokbot mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa Kopda Irwan Nasution yang selalu peduli dan turut berpartisipasi dilingkungan Desa kami yang menjadi binaannya.