Ny. Santi Moch. Fachrudin Pamitan

Banda Aceh – Ny. Yosi Hafil Fuddin siap untuk melanjutkan tugas sebagai Ketua Persit KCK Pengurus Daerah Iskandar Muda (PD IM) dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah “R” .

Hal tersebut disampaikan Ny. Yosi Hafil Fuddin saat acara mohon diri Ny. Santi Moch. Fachrudin kepada anggota Persit KCK PD Iskandar Muda di Kantor Persit PD IM, Neuseu Jaya, Banda Aceh, Jum’at,  23 Maret 2018.

Kepada ibu Moch. Fachrudin dan anggota Persit KCK Pengurus Daerah Iskandar Muda dan Dharma Pertiwi Daerah “R”, Ketua Persit KCK Pengurus Daerah Iskandar Muda mengucapkan terimakasih dalam acara penyambutan kedatangannya ke bumi Serambi Mekkah.

“Saya ucapkan terimakasih ibu Moch. Fachrudin, selamat jalan dan selamat mendampingi tugas suami ditempat yang baru,  semoga kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertai keluarga ibu,”  do’a Ny. Yosi Hafil Fuddin.

Sementara itu, ibu Moch. Fachrudin dalam sambutanya, memohon diri kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah Iskandar Muda, Dharma Pertiwi Daerah R dan Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV Iskandar Muda serta para Kepala Sekolah Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV Iskandar Muda.

Menurutnya, selama kurang lebih sebelas bulan tugas-tugas yang dijalankannya di Bumi Serambi Mekah tersebut,  banyak suka dan duka yang dialaminya bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah Iskandar Muda dan Dharma Pertiwi Daerah R.

“Suasana ini sangat melekat dan menjadi kenangan manis yang tidak pernah saya lupakan selamanya,” ungkap ibu Moch. Fachrudin.

Kesempatan yang sama, Ny Moch. Fachrudin (Mantan Ketua Persit KCK PD IM dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah “R”  ini mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pengurus beserta anggota di jajaran Persit KCK PD Iskandar Muda atas kesungguhan, kerja sama dan partisipasinya.

“Kiranya kerja sama ini, nantinya dapat terus dan ditingkatkan bersama dengan Ketua Persit KCK PD IM dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah “R”  yang baru yaitu Ny. Yosi Hafil Fuddin,” pesannya.

Turut hadir Wakil Asisten Personalia Letkol Inf Roby Bulan dan Wakil Asisten Teritorial Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE.