Anggota Koramil 02 Bersama Anggota Polsek Samalanga dan Masyarakat Gotong Royong

BIREUEN-  Sinergitas antara TNI –  POLRI dan masyarakat terihat saat anggota  Koramil 02 Samalanga dan anggota Bhabinkamtibmas bersama warga melakukan kegiatan gotong royong meMbersihkah sampah yang sudah menumpuk di aliran parit Desa Alue Barat, Kecamatan Samalanga.Sabtu (24/03/18).

Anggota Koramil samalanga dan anggota Polsek Samalanga bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan gotong royong pembersihan alur parit yang melintasi Desa Alue Bara dari tumpukan sampah dan pengerukan tanah yang mengakibatkan pendangkalan.

Dengan dilaksanakannya gotong royong ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi masyarakat Desa Alue Barat.

Sementara itu, melihat kebersamaan TNI dan POLRI serta masyarakat, Danramil 02/Samalanga Kapten Inf Yusri merasa sangat senang dan bangga karena kegiatan tersebut dirasa bisa dijadikan contoh bagi masyarakat dan dapat mempererat hubungan kebersamaan.

“Selain merupakan kegiatan yang mulia, gotong royong ini juga untuk lebih mendekatkan TNI dan POLRI dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud nyata kepedulian TNI – POLRI kepada warga masyarakat,” terang Danramil.