Babinsa dengan Babinkamtibmas Jeumpa Bersinergi Pantau Wilayah

Abdya- Babinsa Pos Ramil 03/Jeumpa Kodim 0110/Abdya Kopda Suhendra bersinergi dengan Babinkamtibmas laksanakan patroli wilayah, berlangsung di Desa Ie Khulung, Jeumpa, Sabtu (24/3/2018).

Dalam patroli wilayahnya tersebut Babinsa dengan Babinkamtibmas pemerkan kekompakan kepada masyarakat. Dengan Soliditasnya yang kuat, kedua pilar ini secara bersama-sama pantau sejumlah titik rawan yang berada di Kecamatan Jeumpa.

“Salut, kompaknya aparat keamanan kita ni”, ujar salah satu warga usai menawarkan minum kopi bareng pada mereka. Kata warga kerukunan dan keharmonisan yang ditunjukan oleh TNI Polri ini adalah suatu contoh nyata yang patut ditiru. Warga optimis persatuan dan kesatuan di wilayahnya akan semakin kokoh.

Sementara itu dalam obrolannya, Kopda Suhendra menghimbau kepada warga agar tetap laksanakan koordinasi bilamana terdapat informasi yang gak jelas di masyarakat. “Jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang kurang pasti (hoax), yang dapat memeprovokasi perpecahan di masyarakat”, jelas Kopda Suhendra.