SubDenpom IM/1-2 Langsa, Satlantas dan Dishub Gelar Razia Gabungan

LANGSA, SubDenpom IM/1-2 Langsa bekerjasama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Langsa dan Dishub Kota Langsa menggelar Operasi Gatib yaitu razia gabungan di jalan Lintas Medan Banda Aceh Desa Alur Pinang Kota Langsa.

Razia digelar demi mewujudkan kepatuhan prajurit TNI-Polri dan masyarakat sipil terhadap peraturan perundang-undangan.

Razia gabungan dipimpin Komandan Sub Denpom IM/1-2 Langsa, Lettu Cpm Asep Saepul Bahri S. H, Dengan melibatkan anggota Subdenpom IM/1-2 Langsa, Satuan Lalu Lintas Polres Langsa dan Dishub Kota Langsa.

Lettu (CPM) Asep, mengatakan, razia dengan sasaran penindakan terhadap masyarakat sipil, prajurit TNI dan anggota Polri, yang dianggap melakukan pelanggaran hukum dan peraturan berlalu lintas.

Penindakan juga dilakukan terhadap setiap kendaraan pribadi yang sengaja ditempeli oleh pengemudinya dengan segala bentuk stiker dan atribut berlogo TNI-Polri, serta kendaraan dinas TNI-Polri yang digunakan tidak sesuai peruntukannya.

“Untuk razia gabungan hari ini, rata-rata kita menertibkan 3 (tiga) buah stiker TNI yang ditempelkan pada kaca maupun plat nomor kendaraan, termasuk menindak masyarakat sipil yang kedapatan menggunakan 1 (satu) buah switer loreng khas TNI dan saat ini barang bukti sudah di amankan oleh SubDenpom IM/1-2 Langsa,” terang Asep.