Dandim 0103: Prajurit Harus Netral

Lhokseumawe – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto memberikan Jam Komandan kepada Prajurit di lingkungan Kodim 0103/Aceh Utara, di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Rabu (28/3/18).

Adapun jumlah personel yang hadir sekitar 350 orang,turut hadir dalam acara tersebut: Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Czi Indra Puji Triwanto beserta Perwira Staf Kodim, dan para Danramil di lingkungan Makodim 0103/Aceh Utara.

Dalam Jam Komandan tersebut, Dandim  menyampaikan  arahan dari Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM)  Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin,MH yang harus dipedomani oleh semua prajurit yang pertama adalah masalah pemilihan legislatif (pileg) yang akan dihadapi kedepan, prajurit harus netral dan tidak berpihak pada kelompok, perorangan dari pihak manapun karena melanggar undang-undang yang berlaku.

Lanjut Dandim masalah Narkoba untuk prajurit bila masih ada yang menggunakan apalagi mengedarkan langsung diproses sudah pasti dipecat dari kedinasan.untuk itu saya tekankan kepada prajurit saya jangan tergiur dan coba-coba dengan narkoba karena efeknya sangat merugikan  baik untuk prajurit maupun keluarganya.

Tidak lupa pula Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Kodim 0103/Aceh Utara dalam mendukung percepatan swasembada pangan Nasional dalam hal serapan gabah walaupun untuk sementara program tersebut dihentikan tapi sebagai seorang Babinsa di desa binaannya agar lebih rajin dan serius mendampingi Petani untuk kemakmuran desanya.

Dandim 0103/Aceh Utara mengingatkan agar Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya, cara yang paling mudah untuk bekerja secara profesional adalah sesuai dengan Job Discription dengan baik dan benar,”Pintanya.