Dandim 0104/Atim Pimpin Acara Tradisi Lepas Sambut Satuan & Korps Raport Jabatan

Langsa – Komandan Kodim(Dandim) 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis pimpin acara Tradisi Lepas Sambut Satuan dan Mutasi Jabatan Perwira yang menjabat sebagai Komandan Koramil(Danramil) bertempat di Aula serbaguna Kodim 0104/Atim jl. A. Yani Kec.Langsa baro Kota Langsa,Rabu(28/03/18).

Dalam amanat acara tradisi satuan Dandim 0104/Atim menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung di kodim 0104/Atim kepada Kapten Kav Khairul Nizam beserta keluarga yang sebelumnya beliau bertugas di Bataliyon Kavaleri 11/Serbu Jantho serta kepada jajaran Danramilnya yang akan dimutasikan dalam jabatan lama ke jabatan yang baru semoga dapat menjalankan tugas dan Dharma Baktinya dengan baik dan lancar,Imbuhnya.

Dandim juga menyampaikan kegiatan ini merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI Khususnya karena ini adalah sebagian dari pembinaan karier personel dalam kerangka pembinaan satuan/Organisasi pada umumnya,dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya serta penghargaan yang tulus kepada Letda Inf Ibrahim yang akan pindah satuan ke Korem 011/Lilawangsa karena telah memberikan pengabdian,pengorbanan dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 0104/Atim ,tegasnya.

Acara Tradisi lepas sambut satuan berjalan dengan Aman,tertib dan lancar serta dihadiri oleh Kepala Staf Kodim(Kasdim) 0104/Atim Mayor Inf Luhtfi hadi, SH ,Para Perwira Seksi serta Danramil jajaran kodim 0104/atim  beserta Istri dan Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 011 PD Iskandar muda.