Danpos Ramil 09/Lembah Sabil Hadiri Pelatikan Pj. Keuchik Gampong Kayee

Abdya- Danpos Ramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya Pelda Bakhtiar menghadiri undangan acara pelantikan Pj Keucik, bertempat di kantor Camat Lembah Sabil, Rabu (28/3/2018).

Di acara tersebut Kabag Pemerintahan Kab. Abdya Rizal,ย S.Mnย mengukuhkan secara langsung Nyak Ubat (51 thn) sebagai Pj. Keuchik Gampong Kayee yang sebelumnya dijabat oleh Miril (53 thn).

Dalam sambutannya Rizal,ย S.Mnย mengatakan, kepada Pj. Keuchik yang baru agar segera menyesuaikan diri melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan prosedur yang berlaku. Dalam hal Anggaran Dana Desa Rizal,ย S.Mn. mengingatkan agar penggunaannya dilakukan secara transparan dan tepat sasaran, juga disertai dengan laporan Wabku yang valid dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Laksanakan komunikasi dan koordinasi yang baik bersama perangkat lainnya, utamanya dengan Babinsa dan Babinkamtibmas. Dasari semua keputusan atas dasar musyawarah mufakat”, tutup Rizal,ย S.Mn.

Di kesempatan yang sama Pelda Bakhtiar mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa mendukung segala progja yang diagendakan oleh Pj. Keuchik yang baru selama itu bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat. “Kami bersinergi dengan Polri dalam hal ini Babinkamtibmas siap mendukung untuk kemajuan wilayah Lembah Sabil termasuk Gampong Kayee”, tandas Pelda Bakhtiar.

Acara yang juga dihadiri oleh jajaran Muspika, perangkat desa dan komponen masyarakat setempat ini berjalan tertib dan lancar hingga acara pelantikan selesai.