Ini Yang Dipesankan Plh. Danramil 07/Babahrot Pada Anggotanya di Pendampingan Pertanian

Abdya-  Meski terik matahari menyulut, namun tak menyurutkan Babinsa Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya untuk laksanakan tugasnya dalam pendampingan petani.

Berangkat atas dasar tugas dengan landasan ibadah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Simpang Gadeng Kecamatan Babahrot, Kopda Darmanto bantu ibu Cut (50 thn) panen padi.

Dari amatan Media Center Pengerjaan panen padinya ini masih secara manual, yakni dengan menggunakan alat sabit. Meski demikian 8 hektar tanaman padi telah rampung dipotong. Dan hal tersebut berkat bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 07/Babahrot. “Berkat bantuan dari pak Babinsa, pengerjaan panen padi saya jadi cepat selesai”, ungkap ibu Cut.

Secara terpisah melalui kanal Whatsapp Plh. Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Izhar menjelaskan bahwa dirinya senantiasa Instruksikan anggota jajarannya untuk pantau wilayah dan pendampingan pertanian. Ia juga mengatakan kepada anggota Babinsanya agar landasi setiap pelaksanaan tugasnya dengan niat tulus ibadah. Rabu (28/3/18).

“Kepekaan yang dilanjutkan dengan kepedulian di wilayah akan menjadikan ladang ibadah, sekaligus akan mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, pesan Plh. Danramil.