Hari Ini, Sebanyak Tujuh Unit Sasaran RTLH Selesaikan Direhap

Aceh Besarย โ€“ Pengerjaan rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS hingga saat ini masih berlangsung, berlokasi di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Kamis (29/03/18).

Dalam pengerjaannya, Anggota Satuan Penugasan (Satgas) yang tergabung dalam Tim RTLH telah menyelesaikan perehapan rumah RTLH sebanyak tujuh unit diantaranya yaitu rumah milik Bapak Iskandar (30), Bapak Yusra (36), Bapak M Reza (36), Bapak Bulkhaini (32), Bapak Iskandar (41), Bapak Umar Mahmud (63) dan Ibu Yusniwar (47).

Komandan Koramil 08/Kuta Baro Kapten Inf Mutrisno selaku koordinator sasaran RTLH mengatakan, bahwa Tim RTLH telah selesai kerjakan sasaran RTLH sebanyak tujuh rumah tidak layak huni dan hari ini Tim nya melanjutkan pengerjaan ke sasaran RTLH berikutnya.

โ€œAlhamdulillah kami telah selesaikan tujuh sasaran RTLH dengan lancar dan hari ini kami berpindah ke sasaran rumah berikutnya,โ€ kata Kapten Inf Mutrisno saat dijumpai di lokasi.

Terdapat tiga unit rumah pada sasaran RTLH baru yang dikerjakan Tim RTLH hari ini yaitu diantaranya rumah milik Ibu Samsiah (60), Ibu Mardiah (60) dan Bapak Bukhari (63).