Plh. Danramil 07/Babahrot Melaksanakan Komsos dengan Masyarakat

Abdya- Guna menjalin silaturrahmi dan keakraban dengan masyarakat, Plh. Danramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Izhar beserta anggota Babinsa melaksanakan Komsos dengan masyarakat binaan, di Desa Alu Mantri, Kamis (29/3/2018).

Dalam komsosnya ini Plh. Danramil berdialog langsung dengan masyarakat terkait berbagai hal, mulai dari hal pertanian, perekonomian hingga situasi wilayah. Dengan suasana santai dan hangat mereka bercengkrama saling tukar pikiran.

Kegiatan Komsos bersama masyarakat binaan tersebut adalah kegiatan rutinitas yang tak jemu dilakukan oleh jajaran Koramil 07/Babahrot. Hal ini sebagaimana yang dikatakan Plh. Danramil 07/Babahrot kepada Media Center, “Ini adalah rutinitas kami dengan tujuan untuk menjaga hubungan harmonis antara Koramil 07/Babahrot dengan masyarakat. Bilamana keharmonisan dan rasa kebersamaan itu sudah terwujud, maka tugas kewilayahan dapat terlaksana dengan mudah”.

Lebih lanjut Plh. Danramil menjelaskan bahwa sebagai aparat kewilayahan harus bisa betul-betul mengakrabkan diri dengan semua masyarakat yang ada. Dalam komsosnya apwil seyogyanya bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat, sehingga harapannya kehadiran TNI di wilayah akan selalu dirindukan dan didambakan oleh masyarakat.

“Sejatinya roh TNI berada di masyarakat. Karena TNI lahir dan hadir di tengah rakyat”, tutup Plh. Danramil.