Danramil 05/Tangan-tangan Pimpin Masyarakatnya Pembersihan Lapangan

Abdya- Bertindak sebagai penanggung jawab dalam pengerahan massa di hajat besar TMMD Reg ke-101 TA 2018, Danramil 05/Tangan-tangan Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Iriaman pimpin anggota dan ratusan masyarakatnya laksanakan pembersihan lapangan, berlokasi di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan, Jumat (30/3/2018) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung kesiapan pangkalan yang akan dipakai untuk acara pembukaan TMMD Reg ke-101 yang akan digelar pada Rabu (4/2018) nanti.

Dalam kegiatannya, sentral lapangan dan akses jalan menuju lokasi TMMD menjadi prioritas utama pada pembersihan massal tersebut.

Melalui kanal Whatsapp Kapten Inf Iriaman menyampaikan, bahwa pihaknya telah siap untuk mendukung serta mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang akan digelar di wilayahnya tersebut.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan, selain berfokus pada perkembangan wilayah dan pertanian di program Swasembada Pangan, kini dirinya juga telah berfokus di kegiatan TMMD. Hal ini ditunjukan dengan kontribusinya sejak mulai Pra TMMD dilaksanakan (11/3).