Ny. Guruh Tjahyono Pimpin Serah Terima Jabatan Ketua Anak Ranting Persit

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Bertempat di aula Pratu Syahbudin Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Ketua Persit Ranting 2 Ny. Guruh Tjahyono memimpin serah terima jabatan ketua anak ranting jajaran.Sabtu (31/3).

Ny. Guruh Tjahyono menjelaskan serah terima jabatan ketua anak ranting jajaran ranting 2 Raider Khusus 111, merupakan hal yang wajar dalam kepengurusan organisasi persit, bergantinya ketua persit anak ranting mengikuti dari regenerasi pergeseran jabatan dari komandan kompi dan pejabat staf Raider Khusus 111, sehingga isteri dari pejabat tersebut juga ikut bergeser dalam struktur jabatan di organisasi persit.

Pergantian ketua anak ranting merupakan hal yang lazim terjadi dalam suatu organisasi selain mengikuti pergantian jabatan di perwira, hal ini juga dimaksudkan untuk penyegaran dalam kepegurusan ketua anak ranting, harapan saya kepada ketua persit anak ranting yang baru agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas, tulus serta penuh tanggung jawab, guna memajukan organisasi persit, beri warna tersendiri dalam kepemimpinan yang baru, sehingga persit selalu menjadi organisasi yang terbaik dalam mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai prajurit TNI AD.

Dalam kesempatan kali ini juga saya selaku ketua persit ranting 2 Raider Khusus 111 beserta jajaran mengucapkan selamat HUT Persit KCK Ke 72 tahun 2018, Jayalah Selalu.