Danyonif 116/GS Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan

MEULABOH, Batalyon Infanteri 116/Garda Samudera gelar acara Korp rapot kenaikan pangkat dan pindah satuan yang di pimpin langsung oleh Danyonif 116/GS Mayor Inf Dimar Bahtera S.Sos, M.A.P Bertempat di Mako Yonif 116/GS Alue peunyaring Kec. Meurebo Kab. Aceh barat, Senin (2/4/2018).

Dalam kegiatan Korp rapot kenaikan pangkat anggota Yonif 116/GS periode 01-04-2018 berjumlah 22 orang terdiri dari 4 Perwira 10 Bintara dan 8 Tamtama. Dan 1 orang perwira yang melaksanakan Korp rapot pindah satuan.

Danyonif  menjelaskan kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan negara atas prestasi yang telah ditujukan selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan, sekaligus merupakan suatu kehormatan. “Anugerah ini patut disyukuri dan dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas pengabdian, integritas, keteladanan dan semangat pengabdian yang tanpa pamrih merupakan kunci keberhasilan dalam meniti karier bagi Prajurit TNI.” ujarnya

Kemudian untuk personel yang pindah satuan, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi, perhatian dan pengorbanan yang telah diberikan selama mengabdi di Yonif 116/GS semoga apa yang telah di dapat disatuan lama dapat dijadikan ilmu atau pengalaman yang berharga.