Guru dan Murid SDN Teupin Perahu Senang Atas Kehadiran Babinsa Disekolahnya

Arongan, Aceh Barat.  Suasana baru dalam belajar mengajar merupakan suatu yang biasa akan tetapi sangat berpengaruh kepada murid saat menerima materi,  itu yang dilakukan oleh sang guru,  melihat kejenuhan murid sekolah dasar,  guru memanggil Babinsa untuk memberikan motifasi belajar untuk anak- anak sekolahnya. Rabu (4/4/18)

Sertu Sulaiman Azhari anggota Babinsa Koramil 08/Aronga mencoba menggugah niat belajar anak anak sekolah dasar SDN Teupin Perahu,  dengan Materi Materi khusus anak anak,  kali ini Babinsa mengajarkan Mate Matika Pinter,

Ternyata benar,  terjadinya interaksi yang baik antara sang guru Babinsa dengan Muridnya,  kedatangan di sekolahpun menjadi ramai dengan semangat murid yang mengajukan beberapa pertanyaan kepada Babinsa.

Ibu hasanah,  salah satu guru SDN Teupin Perahu mengungkapkan, saya bangga dengan Babinsa,  serba bisa,  yang saya herankan kenapa murid saya senang kalau Babinsa yang ajari mereka,  mungkin akibat suasana baru,  dan hal ini perlu kita usulkan kepada kepala sekolah dan dinas pendidikan,  untuk melibatkan Babinsa di dunia belajar mengajar, dan Babinsa saat ini sedang menjadi Idola di kalangan pelajar.