Antusias Masyarakat Desa Aneuk Glee Saksikan Kemeriahan Pembukaan TMMD Reguler ke 101

Aceh Besar – Ratusan masyarakat Desa Aneuk Glee sangat antusias menyaksikan kemeriahan acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS, yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Rabu (4/4/18).

Mereka beramai-ramai dengan membawa anggota keluarganya untuk melihat langsung prosesi pembukaan TMMD yang digelar oleh pihak TNI khususnya Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS.

TMMD Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS kali ini mengusung tema “TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter Dan Kemandirian Bangsa” dengan diramaikan dengan beberapa acara lainnya yaitu seperti pengobatan massal dan donor darah.

Dalam acara pembukaan ini juga dimeriahkan dengan penampilan tarian Ranup Lampuan yang diperagakan oleh ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandara Kirana (KCK) Cabang XXVII Kodim 0101 dan diakhir acara juga menampilkan Marching Band dari Pendidikan Yayasan Oemar Diyan Kabupaten Aceh Besar.

Salah seorang warga yang ikut menyaksikan acara pembukaan TMMD tersebut menuturkan, dirinya sangat senang dengan adanya program TMMD di Desa Aneuk Glee yang dilaksanakan oleh pihak TNI khususnya Kodim 0101/BS.

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di desa kami, semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat yang besar bagi masyarakat desa terutama Desa Aneuk Glee,” tuturnya.