Ketua Persit KCK PD IM Terima Bunga dari Perwakilan Prajurit Tamtama

Aceh Besar – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Yosi Hafil Fuddin menerima bunga dari perwakilan prajurit Tamtama PK TNI AD gelombang II TA 2017.

Bunga yang diberikan prajurit siswa tersebut dilakukan seusai penutupan Pendidikan Pertama Tamtama PK TNI AD gelombang II TA 2017, di lapangan upacara Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, Aceh Besar. Sabtu  (7/4/18).

Pantauan lokasi, saat memberikan bunga, perwakilan Prajurit Tamtama menggunakan baju Bela Diri Militer (Yongmodo) dan memakai sabuk kuning, dengan berjalan perlahan. Pemberian bunga itu juga diiringi Instrumen Puisi untuk Ibu yang dibacakan oleh salah satu personel Rindam Iskandar Muda, Serka Dedy.

Sehingga, saat menerima bunga itu, Ny. Yosi Hafil Fuddin tampak menangis terharu megusap air mata, sambil mengelus kepala Perwakilan Prajurit Tamtama tersebut.Pemberian bunga tersebut mempunyai makna tentang kasih sayang anak terhadap ibunya. Kasih sayang ibu tak terbatas dari kita lahir sampai kita tiada sekuat apapun kita mencoba untuk membayar pengorbanan ibu itu tidak akan bisa terbayar sepenuhnya karma ibu mencintai dan menyayangi anaknya dengan sepenuh hati.

Lalu seorang ibu tidak sungkan-sungkan untuk mendoakan anaknya untuk demi ke suksesan seorang anak,kebahagiaan anaknya ibu tidak menginginkan balas budi ibu hanya ingin melihat anaknya senang, sukses, dan menjadi anak yang soleh atau soleha Itu yang hanya diinginkan seorang ibu untuk anaknya.

Pemberian bunga tersebut turut disaksikan,  Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH, Kasdam IM Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, S.I.P., Irdam, Danrindam, para Asisten, Kabalak, para Dansat, serta ketua, wakil ketua dan para pengurus persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda.