Resmi, Turnamen Bola Kaki TMMD 101 Cup Digelar Mulai Hari Ini

Abdya- Menindak lanjuti dari hasil Ratas tentang rencana penyelengaraan Turnamen sepak bola TMMD 101 Cup pada (8/4) kemarin, para koordinator yang sudah terbentuk melaksanakan technical meeting bersama komponen masyarakat, di balai Desa Adan Kecamatam Tangan-tangan. Selasa (10/4/18).

Sedikitnya 30 orang masyarakat dari berbagai komponen hadir di technical meeting tersebut. Klub bola Adan A vs Blang Padang  menjadi laga perdana pada Turnamen sepak bola TMMD 101 Cup.

Salah satu warga menyampaikan, kami sangat mengapresiasi rencana gelaran Turnamen ini. Karena bagi kami khususnya desa Adan, sepak bola adalah olahraga yang paling disukai. Mewakili warga saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0110/Abdya yang telah bersedia menyajikan secara gratis tontonan dan hiburan rakyat”, ujar salah satu warga.

Selanjutnya dari hasil technical meeting didapat kesepakatan tentang aturan main, serta jadwal pertandingan. Di technical meeting tersebut sebanyak 16 klub bola sekecamatan Tangan-tangan akan siap berlaga guna memperebutkan tropi ‘TMMD 101 Cup.