Babinsa Komsos dengan Warga Binaannya

Simeulue – Babinsa Koramil 01/Simtim jajaran Kodim 0115/Simeulue Demi meningkatakan kesejahteraan masyarakat khususnya dibidang pertanian di desa Amaiteng umumnya masyarakat simeulue, menghimbau warganya untuk segera turun kesawah sesuai dengan kesepakatan pemerintah daerah melalui dinas pertanian yang melibatkan seluruh elemen pemerintah kabupaten sampai dengan tingkat kecamatan.

Serda Supriandi selaku babinsa Koramil 01/Simtim melakukan silaturahmi dengan cara komunikasi sosial dengan beberapa warga desa  binaannya didesa Amaiteng kecamatan Simtim kabupaten simeulue. Sabtu 11/04/2018.

Babinsa mengingatkan masyarakatnya untuk menyiapkan lahan pertanian dimana disebagian daerah dalam kabupaten simeulue Untuk tanam musim Rendeng ( Oktober – Maret ) telah selesai dan saat ini sudah masuk pada musim tanam Gadu (April – September). Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue melalui Dinas Pertanian merencanakan akan melakukan program turun kesawah secara serentak pada musim tanam gaduh ini.

Harapan saya selaku babinsa Desa Amaiteng dimana nantinya jika ada himbauan dari pemerintah daerah dalam pelaksanaan kegiatan turun kesawah secara serentak mereka sudah siap. ” Ucap Serda Supriandi.