Kasrem 012/TU, Dandim 0110/Abdya berserta Kapolres, Tinjau Sasaran TMMD

Abdya- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0110/Abdya yang berlangsung di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan mendapat kunjungan dari Kepala Staf Korem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag. Senin (16/4/18).

Dalam kunjungannya ini, Kasrem yang disertai Kasiter Rem 012/TU Letkol Inf Adhe Hansen, langsung disambut hangat oleh Dansatgas TMMD Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P.

Di tempat yang sama, turut hadir Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SiK., Msc., dan Koordinator Umum serta Pasiops Satgas TMMD Kapten Inf Mohd Arifin.

Usai mengecek administrasi di Posko TMMD, Kasrem berserta rombongan meninjau sejumlah pembangunan sasaran fisik. “Maksimalkan sisa waktu yang ada agar tujuan akselerasi pembangunan pedesaan tercapai dengan baik dan berkualitas”, pesan Kasrem.

Kasrem juga mengatakan, agar kegiatan TMMD berjalan lancar dan sukses, perlu adanya koordinasi serta dukungan dari semua pihak. Menurutnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI yang dalam pelaksanaannya tidak bisa dilakukan secara sendiri, melainkan harus berpadu bersama-sama dengan komponen bangsa lainnya.

Di akhir kunjungannya, Kasrem berpesan kepada Dandim serta Kapolres, agar menjaga dan meningkatkan sinergitas serta soliditas TNI Polri khususnya di wilayah Abdya.