Danrem 012/TU Manunggal Subuh Bersama Ustadz Abdul Somad

Meulaboh – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M bersama Ustadz Abdul Somad, LC., MA  dan seluruh unsur Fokopimda Aceh Barat manunggal shubuh berjamah bertempat di Halaman Mapolres Aceh Barat, Minggu (22/4/18).

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang diharuskan dilaksanakan agar dapat menumbuhkan Sinergitas Antara TNI/Polri dengan Pemerintah Kab. Aceh Barat.

Kegiatan safari dakwah ini diawali dengan Sholat Shubuh berjama’ah. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Somad, LC., MA.

Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya mengatakan,  sholat shubuh berjamaah ini akan mendapat pahala yang sangat besar bagi kita semua  bila dilaksanakan dengan berjamaah. Kesempatan ini juga dapat mempersatukan diantara kita baik TNI/Polri, Pemkab dan masyarakat Kab. Aceh Barat.
Lanjut Ustadz, Safari subuh berjama’ah bersama selain akan dapat memberikan ketenangan dan kedamaian dalam batin, sekaligus juga dapat memberikan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Acara sholat shubuh berjamaah ini turut dihadiri: Binmas Polda Aceh Kombes Pol Burhanuddin, para Dansat Balak jajaran Korem 012/TU, para anggota Korem 012/TU, Kodim 0105/Abar, Prajurit Yonif 116/GS, Anggota Polres Aceh Barat serta masyarakat wilayah Kabupaten Aceh Barat.