HUT TOPAD ke 72, Topdam IM Adakan Syukuran Bersama Anak yatim Piatu

Pengabdian Korp Topografi Angkatan darat (AD) selama 72 tahun menunjukan sejumlah karya terbaik untuk menyajikan informasi Topografi pada berbagai bentuk kegiatan dan produk dalan rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.

Demikian penggalan isi amanat Dirtopad Brigjen TNI Alexsander Waldani,SIP, yang dibacakan oleh Kepala Topografi Kodam Iskandar Muda (Katopdam IM), Kolonel Ctp Budi Ardi sulastoro disela Acara syukuran HUT ke -72 Topografi Angkatan darat, yang dilaksanakan di panti asuhan yayasan panti asuhan islam media kasihsetui Kota banda aceh.

“Acara syukuran kami adakan di panti asuhan ini untuk berbagi kebahagian Bersama mereka” ungkap Katopdam IM kolonel ctp Budi Ardi Sulastoro.

Dalam  rangkaian kegiatan syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota termuda prada ahmad komara dan dilanjutkan pemberian bingkisan ke pada panti asuhan dan warakawuri.

Dalam acara syukuran ini terlihat senyum bahagia para anak anak panti asuhan yayasan islam media kasih.  Sementara itu ketua yayasan  panti asuhan islam media kasih menyampaikan sangat berterimakasih atas nama  panti asuhan dengan diadakannya acara syukuran dan pemberian bingkisan yang diberikan  oleh Topdam IM dan kami warga panti hanya bisa menyampaikan  doa semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT. Selamat merayakan Hut TOPAD ke 72 semoga tetap jaya lanjutnya.

Adapun rangkaian kegiatan acara HUT TOPAD diawali dengan aksi peduli sosial berupa donor darah,senin (23/4/2018) yang diikuti sejumlah personel Topdam IM dan  para penggurus juga anggota persit KCK Ranting 4 cabang II Sopsdam PD Iskandar Muda. Serta melaksanakan kegiatan karya bhakti di Gampong Lampulo, kecamatan Kuta Alam,Banda Aceh.