Kodim 0115/Simeulue Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1439 H/2018

Simeulue – mengusung thema “Dengan Hikmah Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita Mantapkan Keimanan Dan Ketaqwaan Guna Meningkatkan Loyalitas,ย  Moral Dan Integritas Sebagai Landasan Dalam Mewujudkan TNI Yang Profesional Dan Dicintai Rakyat” Kodim 0115/Simeulue memperingati Isra Mi’raj 1439 H/2018 yang bertempat di Meunasah Al Ikhlas Makodim desa amaiteng mulia, kecamatan simeulue timur, kabupaten simeulue. Jum’at, 27/04/2018.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Isra’ Mi’raj ini selalu kita laksanakan setiap tahunnya untuk itu dalam acara ini mari kita jadikan Momentum Untuk Mewujudkan Sifat Tawadhu, Disiplin, Juju dan Sabar serta meningkatkan moral dan Integritas sebagai landasan dalam mewujudkan TNI yang profesional dan dicintai rakyat. Selain itu kita sebagai manusia juga tidak luput dari kesalahan sehingga sifat ingat mengingatkan juga harus kita tanamkan sesama umat manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Israโ€™ Miโ€™raj 1439 H/2018 tersebut juga dihadiri oleh seluruh perwira dan personil Kodim 0115/Simeulue serta ibu-ibu persit kartika candra kirana jajaran Kodim 0115/Simeulue dengan penceramah ustad Muhammad Arif yang dalam ceramahnya menyampaikan dan menjelaskan kepada umat islam tentang perjalanan serta peristiwa isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW ย karena ketika inilah sholat lima waktu diwajibkan, dan tidak ada Nabi lain yang mendapat perjalanan sampai ke Sidratul Muntaha selain beliau.