Personil Kodim 0114 Bersama Masyarakat Lantunkan Surat Yasin

Calang – Disela – sela kesibukan dalam melaksanakan tugas sehari – hari prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya tidak melupakan dirinya sebagai hamba yang harus bertaqwa kepadaTuhan yang Maha Esa sang pencipta alam semesta. Untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT seluruh prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya selalu  menunaikan ibadah diantaranya membaca surat Yasin bersama – sama masyarakat seperti yang terlihat di Mesjid Gampong Bahagia Kec. Krueng Sabee pada, Kamis malam (26/04/2018).

Melantukan ayat suci Al Quran yaitu membaca surat Yasin sudah menjadi rutinitas prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya setiap hari kamis atau malam Jumat. Bukan hanya personil Makodim 0114/AJ tetapi seluruh jajaran ikut melaksanakannya.

Ibadah membaca surat Yasin ini dilaksanakan bersama – sama masyarakat baik di Mesjid – Mesjid, Meunasah maupun di rumah warga.

” Ibadah membaca surat Yasin sudah menjadi rutinitas setiap malam Jumat. Prajurit berbaur dengan masyarakat baik di mesjid, meunasah maupun rumah warga apabila ada yang mempunyai hajatan” kata Komandan Kodim 0114/AJ Letkol Kav Andhie Suryatama SIP.

” harapannya semoga dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan tidak lupa berdoa agar Allah SWT memberikan kemudahan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas ” tambah Dandim.