Prajurit Brigif 25/Siwah Sholat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat

Lhoksukon – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus digalakkan setiap prajurit Sapta Marga di manapun berada. Seperti yang dilakukan Prajurit Brigif 25/Siwah misalnya, Blang Aman, Kamis 26/04/2018

Dengan mengikuti kegiatan solat subuh berjamaah di Masjid Baitur Munawwarah Gampong Blang Aman Kecamatan Lhoksukon , Kabupaten Aceh Utara Prajurit membuktikan komitmen bahwa TNI memang manunggal bersama Rakyat.

Selain itu, diikutinya kegiatan ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat di desa binaan, Kegiatan ini juga sebagai bentuk pembinaan teritorial (Binter), yakni pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) antara Brigif 25/Siwah dengan warga masyarakat setempat.

Dalam kegiatan itu, untuk mengimbau masyarakat agar mewaspadai paham- paham radikal yang ingin memecah belah bangsa.

โ€œUntuk wilayah Blang Aman saat ini belum ditemukan kelompok radikal. Brigif 25/Siwah berharap dukungan serta peran aktif warga sekitar dalam menjaga dan menginformasikan. Jangan segan untuk melaporkan kepada pihak berwajib apabila ditemukan adanya keberadaan kelompok radikal di lingkungannya.

Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna juga berpesan agar prajurit Brigif 25/Siwah tetap menjaga keakrapan terhadap warga sekitar, sehingga masyarakatย  selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. โ€œMari kita ciptakan kondusivitas wilayah dengan tetap menjaga keamanan dan ketentraman di masyarakat,โ€ imbaunya.