Prajurit Raider 112/DJ Akan Latihan Pemeliharaan

Japakeh – Danyonif Raider 112/Dharma Jaya Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. memimpin briefing  pelaku latihan pemeliharaan Raider TA 2018 yang di ikuti  seluruh prajurit Yonif Raider 112/DJ di Aula Mako Yonif Raider 112/Dharma Jaya. Kamis/26/04/2018.

Latihan Pemeliharaan ini merupakan pelaksanaan Program Kerja TA. 2018 yang harus dilaksanakan guna mengetahui sampai dimana pembinaan personel Yonif Raider 112/Dharma Jaya dibidang operasi khususnya pembinaan latihan.

Latihan Pemeliharaan Raider 112/Dharma Jaya  dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 27 April sampai dengan 10 Mei 2018.

Dengan adanya latihan ini prajurit  Yonif Raider 112/DJ  dapat menguji dan mengukur kemampuan dalam mengaplikasikan tehnik dan taktik saat melaksanakan  tugas operasi yang bersifat khusus sehingga pelaksanaan latihan menjadi terukur dan terarah dengan menggunakan metode drill tempur.

Sehingga prajurit Yonif raider 112/DJ kedepan akan semakin kuat, tangguh, kokoh, solid dan  profesioanal  sesuai dengan ketentuan yang di tetapkan dan dikembangkan, dikarenakan Yonif Raider 112/DJ sebagai pasukan tempur yang harus senantiasa siap untuk mengemban tugas guna menanggulangi dan mengatasi berbagai bentuk ancaman terhadap kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia Khususnya di Provinsi Aceh.