Babinsa Selalu Beroperasi Bantu Petani Olah Sawah

Simeulue- Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan jajaran Kodim 0115/Simeulue Sertu Heri membantu masyarakat petani dalam pengolahan lahan sawah yang nantinya akan di gunakan untuk menanam padi dengan menggunakan alsinta (alat mesin pertanian) di desa Labuhan Bakti, Kecamatan Teupah Selatan , Kabupaten Simeulue. Minggu (29/4/18).

Memasuki musim tanam gaduh masyarakat petani mulai melakukan pengolahan lahan pertanian yang nantinya di gunakan untuk menanam padi, pengolahan lahan tersebut pun dilakukan secara bertahap dengan menggunakan alsintan yang ada di desa masing2, proses itu sendiri diharapkan dapat berjalan sesuai waktu yang di tentukan sehingga pada saat penanaman nanti tidak menemui kendala dan keterlambatan tanam.

Sebagai Babinsa di desa labuhan bakti Sertu Heri selalu siap mendukung dan membantu dalam proses pengolahan lahan sawah demi tercapainya waktu pada proses penanaman nantinya sehingga bibit-bibit yang sudah siap di tanam dapat di pindahkan ke lawahan tanam/sawah dengan lancar dan tepat waktu. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan hasil padi yang bagus dan subur sampai pada saat pemannenan nantinya.