Indahnya Kebersamaan saat Makan Siang Bersama dilokasi TMMD ke-101 Wilayah Kodim 0101/BS

Aceh Besar – Begitu indahnya kebersamaan saat makan siang bersama TNI/Polri dengan masyarakat Desa Aneuk Glee serta para Menwa dan adik-adik pelajar setelah selesai melaksanakan kegiatan kerja bhakti di lokasi TMMD ke-101 wilayah Kodim 0101/BS, di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (29/4/18).

Sebuah momen yang sangat indah ini, terlihat saat makan bersama para prajurit dengan masyarakat Desa Aneuk Glee serta para Menwa dan adik-adik pelajar saat selesai melaksanakan kegiatan kerja bhakti di lokasi TMMD ke-101 wilayah Kodim 0101/BS di Desa Aneuk Glee. dengan duduk bersila bersama mereka makan bersama, setelah salah seorang Menwa memimpin doa makan, sebagai tanda makan bersama dimulai.

“Makna dari makan bersama ini mempunyai arti yaitu untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antara prajurit TNI dengan para Menwa serta masyarakat dan adik – adik pelajar yang ikut serta saat kerja bhakti di lokasi TMMD ke-101 wilayah Kodim 0101/BS,” Ucap Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP. yang juga ikut serta dalam makan siang bersama tersebut.

Dandim juga menyampaikan, kita harus selalu menjalin keakraban dan kebersamaan sehingga tugas-tugas dapat kita hadapi dan selesaikan dengan baik dalam suasana kerja yang baik dan kondusif, dengan demikian akan tumbuh perasaan saling asah, saling asih, dan saling asuh, serta saling mendukung dalam pelaksanaan kegiatan untuk mendukung program pembangunan masyarakat.