Kasbrigif Pimpin Acara Personel Pindah Satuan

Aceh Utara –  Anggota Brigif 25/Siwah melaksanakan acara tradisi pelepasan personel Tamtama Denma Brigif 25/Siwah  yang dilaksanakan di Aula terbuka garasi Mako Brigif 25/Siwah, Blang Aman, 30/04/2018.

Acara tersebut dipimpin oleh Kasbrigif 25/Siwah Letkol Infanteri Bayu Jagat dalam rangka melepas personel Tamtama yang akan pindah satuan ke Makodam Iskandar Muda.

Dalam acara tradisi ini dilaksanakan laporan Korp Raport oleh perwakilan Tamtama kemudian dilanjutkan dengan penciuman Tunggul Brigif 25/Siwah, pelepasan lambang satuan, pelepasan baret Infanteri dan pemasangan baret Eka Paksi dan dilanjutkan penandatanganan buku Korp Raport pindah satuan.

Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan karena selama berdinas di Brigif 25/Siwah mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Diakhir amanat Danbrigif yang dibacakan oleh Kasbrigif 25/Siwah, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan karena dedikasi yang ditunjukkan selama ini, semoga pengalaman yang telah diperoleh di Brigif 25/Siwah dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru.