Dril Tekhnis Ops Mobud Yonif Raider 112/Dj, Dalam Latihan Pemeliharaan Raider

Japakeh – Prajurit Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya  melaksanakan kegiatan latihan Pemeliharaan Raider TA. 2018 Di Tower Helipet Mako Yonif Raider 112/Dharma Jaya, dengan materi Operasi Mobil Udara yang terdiri dari beberapa fase yaitu fase persiapan, fase pemuatan, fase pendaratan dan sasaran. Serta dilanjutkan dengan Repling dan Fastroping. Selasa/01/05/2018.

Kegiatan Latihan Pemeliharaan Raider TA 2018 ini dilaksanakan secara terprogram dari Komando Atas, dengan tujuan dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya dengan kemampuan Operasi Mobil Udara diantaranya mengenalkan tentang tehnik turun dari helly dengan perlengkapan, diantaranya repling, pasroping, free drop serta melatihkan prajurit untuk bergerak cepat, senyap dan tepat didalam pelaksanaan tugas infiltrasi ke daerah musuh.

Danyonif Raider 112/Dharma Jaya  Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. menekankan, agar dalam Latihan Pemeliharaan Raider ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, ikuti perintah dari Pelatih sehingga latihan dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta perhatikan faktor keamanan dan keselamatan. Ungkap Danyonif Raider 112/DJ.