Kodim 0114/Aceh Jaya Selenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Ta. 2018

Calang – Kodim 0114/ Aceh Jaya melaksanakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TA 2018 yang difokuskan di Makodim 0114/AcehJaya, Kamis ( 3/5/18 ).

Kegiatan yang dibukan oleh Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, SIP ini diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya dan masyarakat binaan dari tiap kecamatan dalam Kab. Aceh Jaya.

” Program jaring teritorial yang dilaksanakan TNI AD dalam hal ini Kodim 0114/Aceh Jaya bertujuan untuk melatih Aparat Komando Kewilayahan ( Apkowil ) agar memiliki kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat  guna membantu komando atas mengambil keputusan dan langkah yang paling cepat agar semua masalah tidak mengambang dan dapat tertangani ” Kata Dandim saat memberikan sambutan.

Dandim menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kondisi yang tangguh dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

” Komando atas akan mampu mengatasi segala bentuk ancaman diantaranya terorisme, radikalisme, konflik manual dan isu lain yang berpotensi mengganggu stabilitas dan ketahanan wilayah ” tambah Letkol Kav Andhie Suryatama, SIP

Turut hadir dalam acara ini para Danramil dan periwira jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya.