Pangdam IM Tanam Pohon Mangga di Lahan Cluser

Aceh Besar- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S. H, S.I.P, M. H melakukan penghijauan dengan menanam pohon Mangga tepatnya di lahan Lahan Cluser,  Desa Aneuk Glee,  Kec. Indrapuri, Aceh Besar. Kamis (3/5/18).

Penanaman pohon mangga tersebut, dilakukan seusai Pangdam Iskandar Muda menutup  Upacara Penutupan TMMD ke 101 Kodim 0101/BS. Bibit pohon mangga yang ditanam tersebut tidak jauh dari lokasi penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Tak hanya Pangdam, penanaman pohon mangga tersebut juga dilakukan oleh, Kasdam IM, Bupati Aceh Besar, Kasatpol PP, para pejabat utama Kodam IM dan sejumlah Forkopimda Aceh Besar.Perlu diketahui, bahwa pemanfaatan lahan hijau ini sangat efektif, selain untuk penghijauan juga menghasilkan buah yang  bisa dirasakan oleh orang banyak, khususnya masyarakat Desa Aneuk Glee.

Pangdam berpesan kepada masyarakat sekitar, agar pohon tersebut dapat di pelihara dengan baik, dan hasilnya bisa di rasakan bersama.

“Saya berharap kepada masyarakat,  pohon yang sudah di tanam ini dirawat  dengan baik sehingga hasilnya bisa dirasakan bersama,” harap Pangdam.