Prajurit Raider Khusus 111 Galakkan Shalat Shubuh Berjama’ah dengan Masyarakat

Aceh Tamiang- Melalui komunikasi sosial pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 di wilayah binaan menggalakan atau lebih di kenal dengan sebutan mengajak, menghimbau masyarakat untuk menunaikan ibadah Shalat shubuh berjama’ah, seperti pagi ini beberapa prajurit dan anggota Polsek Manyak Payed Polres Langsa melaksanakan shalat shubuh di Masjid Al Farisi Desa Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (3/5).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL melalui Pasi 1/Intel Lettu Inf Prima Aditya Yunarko S.I.P menerangkan kegiatan ibadah ini kami galakkan untuk mengajak serta menghimbau masyarakat setempat warga binaan satuan teritorial terbatas satuan kami untuk bersama-sama menunaikan ibadah shalat shubuh berjama’ah di Masjid dan Menasah.

Tentunya tujuan utama ialah menunaikan kewajiban shalat lima waktu sehari semalam guna meningkatkan keiman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain itu hadirnya prajurit bersama  warga sebagai bagian dari mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing yang berada di wilayah.