Tarik Pukat dan Marching Band Meriahkan Penutupan TMMD ke 101 di Aneuk Glee

Aceh Besar – Upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS di lapangan sepak bola Desa Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, berlangsung meriah Kamis (3/5/2018).

Usai upacara, puluhan pelajar dari SMA Pelayaran Malahayati menampilkan tari tarik pukat dan Marchin Band.

Amanat di lokasi, ratusan masyarakat dan ratusan peserta upacara terpukau dengan penampilan tarian tarik pukat yang merupakan salah satu tarian tradisional yang berasal dari daerah Aceh tersebut.

Apalagi, dalam pertunjukan itu, penari dibalut dengan busana tradisional serta dihias dengan hiasan dan tata rias yang membuatnya terlihat cantik. Penari terlihat kompak saat menepuk dada dan paha sambil mengikuti irama lagu dan musik pengiring.

Penonton yang hadir terlihat sangat antusias dan tak henti-hentinya memberikan aplaus sambil ber foto-foto.Dalam penampilan Tarik Pukat dan Marching Band tersebut juga disaksikan Pangdam IM, Wali Nangroe Aceh, Kasdam IM, Irdam IM, Kepala BNN Aceh, Kabinda Aceh, Danrindam IM, Danlanal Sabang, Aster Kasdam IM, Dandim 0101/BS, Kapolres Aceh Besar, Bupati Aceh Besar, Ketua DPR Aceh Besar, Kajari Aceh Besar, Wakil Bupati Aceh Besar, Ketua BKKBN Aceh, Sekda Aceh Besar, Kadis PU Perairan Aceh Besar, Kadis Sosial Aceh Besar, Kadisdik Aceh Besar, Pimp. CV.Dunia Baru, Pimp PT.PASHA, Kepala BRI Aceh,  Pimp.PT.SAI Aceh, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.